Seperti apa rasanya berlatih yoga setiap hari?

Dilihat 2,72 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Akan lebih baik untuk berlatih sedikit yoga banyak kali daripada banyak yoga tapi sedikit kali. Latihan yoga mu itu hanya – latihan. Latihan yoga fisik tidak hanya membuatmu tetap dalam kesehatan fisik yang baik, tapi juga membuat lingkungan yang membiarkanmu mengawasi dan mengontrol pikiranmu – memanfaatkan kekuatan pikiranmu. Selagi kamu bergerak melewati pose yoga yang sulit, ototmu bisa terbakar, hal ini bisa membuatmu sulit bernafas atau bisa membuatmu bosan menahan pose tersebut. Inilah point utama latihan fisik yoga mu. Latihan fisik mu akan membawa sekitar kecendurangan pikiran alamimu seperti: pertimbangan, kompetisisi, ego kabur atau mengikat mood mu dengan kemampuan atau keadaan disekitarmu.

Selama latihanmu, kamu bisa menjadi sadar akan hal-hal yang bisa ditingkatkan dan membuat kemajuan tersebut. Selama latihan yoga (terutama dirumah), kamu pastinya akan mulai berpikir hal-al yang harus kamu lakukan, konfrontasi yang kamu alami atau hal-hal lain yang membuatmu stress. Menahan godaan untuk berpikir tentang hal-hal diluarmu atau latihan yogamu selagi kamu di matras.

Satu cara untuk melakukan ini adalah untuk fokus pada pernafasanmu dan bagaimana pose nya terasa diseluruh tubuhmu. Memanfaatkan kekuatan pikiran itu tidak hanya penting untuk fokus mu pada latihanmu, tapi juga tujuan apapun yang ingin kamu capai. Memanfaatkan kekuatan pikiranmu adalah langkah pertama untuk tetap berdiri di jalur menuju tujuan apapun baik untuk menurunkan berat badan, membayar hutang atau menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak-anakmu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang