Siapa yang merencanakan " The Red wedding " ?

Dilihat 1,09 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tywin mengatakan kepada mereka bahwa Robb harus dibunuh pada saat pernikahan. Kami diberitahu bahwa awalnya dia seharusny dibunuh dengan panah pada saat pernikahan dan Catelyn seharusnya hanya disandera, tapi Frey dan Bolton bertindak kelewatan. Rencana awalnya dijalankan oleh Roose Bolton dan Lothar Frey. Roose secara sengaja memimpin rombongan besar dari pasukan utara masuk ke dalam perangkap Duskendale, mengorbankan pasukan yang setia kepada Robb dan membiarkan pasukan dreadfort tidak tersetuh. Karena hal ini, pasukan Roob menjadi lemah sebelum pernikahan.


Pasukan utara dikumpulkan di dalam tenda di halaman.Tendanya dicurangi sehingga jatuh di sekitar mereka yang menyebabkan keributan yang membuat Frey dan Bolton menjadi lebih mudah untuk membunuh orang - orang Roob. Rencanya melibatkan menyelundup dengan menyamar sebagai musisi, karena itulah musiknya sangat buruk.


Para musisi, orang - orang Frey dan Rose semuanya mengenakan baju besi dibalik pakaian mereka. Catelyn dan Dacey Mormon lah yang mengetahui mengenai baju besi itu dan membuat mereka curiga bahwa ada sesuatu yang salah. Ketika Edmure dan Roslin pergi untuk menyiapkan pemakaman, beberapa pasukan utara pergi bersama mereka, seperti Great Jon dan Marq Piper. Merekalah yang menjadi sanderanya sekarang. Sisanya dikunci di aula. 


Para musisi mulai memainkan "The Rain of Castemere" dan itu merupakan tanda untuk mulai membunuh orang - orang. Sementara Roose dan Frey membunuh Robb, Dacey, Catelyn, Smalljon dan Wendel Manderly  di aula, pasukan Frey dan Bolton membunuh pasukan Roob yang di luar di dalam kemah, yang dilihat oleh Arya dan Sandor. Pasukan yang setia ke Robb seperti Olyvar sudah disingkatkan, mungkin untuk menghindari mereka memperingatkan Roob. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang