Skizofrenia: Saya mengidap skizofrenia. Tahukah mengapa pengobatan tidak berfungsi?

Dilihat 194 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

1. Obat tidak berfungsi untuk banyak orang, terlepas dari diagnosis psikologi mereka.

Selain itu, mereka cenderung untuk mengurangi tingkat pemulihan jangka panjang dan kesehatan secara keseluruhan pula, terutama untuk penderita skizofrenia. Bahkan ketika mereka melakukan pekerjaan, mereka cenderung membuat banyak pasien lebih tertarik daripada yang benar-benar tanpa gejala; menghancurkan kehendak seseorang untuk eksis  tidak sama dengan menghentikan pengalaman hidup mereka  menjadi mengganggu atau mempromosikan disfungsi.


2. Anda mungkin tidak memiliki skizofrenia sama sekali, atau Anda mungkin memiliki bentuk symptomology skizofrenia yang tidak menanggapi psikotropika seperti antipsikotik atau suplemen serotonergik. Menentukan apa masalahnya bisa sangat sulit, atau tidak mungkin, tetapi banyak dokter yang tidak menyeluruh seperti yang seharusnya. Saya menyarankan mulai dari satu persegi --- menemukan yang baru, dapat diandalkan dokter baru, terdidik yang dapat memberikan anda dengan pemeriksaan ketat dan menyeluruh. Tes darah, pemeriksaan fisik, dan setiap scan bergaransi harus dilakukan untuk menghilangkan penyebab fisik umum dari gejala psikologis, seperti kekurangan gizi atau kelainan struktural.

3. Anda mungkin berurusan dengan terlalu banyak efek samping dari obat untuk apa pun kuratif untuk bekerja seperti itu jika tidak mungkin. Antipsikotik dan psikotropika lainnya menyebabkan ketergantungan fisik dan penarikan --- banyak siklus orang  melalui obat di berbagai upaya pengobatan gagal tetapi dokter mereka mengabaikan untuk memperhitungkan potensi gejala penarikan mengganggu evaluasi mereka khasiat obat atau keselamatan. Lonjong tidak mencegah penarikan terjadi pada sebagian besar pasien, dan penarikan dapat berlangsung minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Menambahkan pada obat baru atau berbeda tidak memperlakukan penarikan, dan sering dapat memperburuk atau mengubah gejala penarikan diri, sehingga lebih sulit untuk mendiagnosa untuk sebagian dokter (karena kurangnya pengalaman yang cukup dan pendidikan pada topik).


4. Saya sarankan Anda menjelajahi messageboards internet untuk kasus-kasus yang serupa dengan Anda sendiri.

Ini mungkin sesuatu yang kurang umum dialami atau kurang umum dibicarakan. Pasien biasanya memiliki pemahaman yang lebih baik dari kondisi langka mereka sendiri sampai mereka memenuhi profesional sama langka yang dapat mengidentifikasi apa masalah sebenarnya. Orang-orang di Quora telah mulai menanggapi dengan kasus mereka sendiri kurang umum, dan mereka adalah tempat yang baik untuk memulai referensi silang Anda gejala dan tanggapan. Jadilah sistematis dan tidak melompat ke kesimpulan, tetapi juga jangan biarkan dokter menggertak Anda menjadi tunduk dan ideologi beracun.



Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang