Suplemen apa yang terbaik untuk dikonsumsi bersama modafinil?

Dilihat 226 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya telah menggunakan modafinil dan mencoba variasi suplemen dengan tujuan untuk meningkatkan/melengkapi efeknya. Modafinil sendiri sangat bagus tapi saya menemukan bahwa untuk memaksimalkan efeknya anda harus menumpuknya dengan: 50-100mg kafein, itu sangat mendorong fokusnya, tapi hati-hati anda mungkin mengalami peningkatan denyut jantung dan tekanan darah. Omega 3 membantu mencegahnya tapi disaat yang bersamaan ia menambahkan sirkulasi darah ekstra yang mengakibatkan peningkatan fokus.

Semua vitamin B kompleks (B2, B6 dan B12) meningkatkan ketajaman mental tapi juga mendukung produksi dopamin. Modafinil sendiri mendorong pengeluaran dopamin sehingga sangat berbeda saat anda mencampurnya dengan vitamin-vitamin B kompleks.

Melatonin adalah hormon tidur yang akan membantu anda tidur di malam hari supaya anda pulih dari efek "menguras otak" modafinil. L-tirosin dan L-tryptophan: mereka adalah pelopor dopamin dan serotonin, mereka membantu anda untuk mengisi kembali neurotransmiter yang tidak seimbang.
Sekarang ingatlah bahwa dosis sangatlah penting saat anda mengkonsumsi modafinil, anda tak boleh mengkonsumsi lebih dari 200mg setiap 6 jam, konsumsilah di pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan tumpuk dengan apapun pilihan anda. Jika saat siang hari anda butuh untuk memompanya sedikit, minum 50 mg modafinil. Saya sarankan anda beristirahat sebentar mengkonsumsi modafinil dalam seminggu itu, yakni jeda 2 hari akan cukup bagi tubuh anda untuk pulih dan sensitif terhadapnya, dengan penggunaan jangka panjang saya menemukan efeknya cenderung menurun, jadi jangan pernah menggunakannya setiap hari dan siklus jangka panjang, sebulan dengannya dan dengan jeda sebentar lalu simpan selama sekitar 2-3 minggu supaya menjaga kimiawi dalam otak anda seimbang.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang