Suplemen kuda apa yang baik untuk konsumsi manusia?

Dilihat 187 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Bahkan anda bisa mengecek sendiri di Google , bahwa makanan kuda itu sudah di berikan suplemen untuk mendorong pertumbuhan kuda . Tapi masalahnya , suplemen untuk manusia dan hewan seberat 550 kg itu jauh berbeda . Contohnya saja Omega 3 ini adalah nutrisi yang tidak bisa di serap oleh manusia dan hanya bisa di serap oleh hewan besar . Jadi jelas , tidak ada suplemen kuda yang lulus tes dari pemerintah.


Omega ini bisa jadi berbahaya bagi manusia . banyak kandungan dari makanan kuda yang membahayakan tubuh , Misalnya makannan kuda bisa mengakibatkan stroke dan serangan jantung . Beresiko pendarahan internal dan pemblokiran saluran peredarah . Vitamin vitamin yang terdapat di makanan kuda juga adalah vitamin kompleks yang sangat berbeda cara penyerapannya . Tentu vitamin ini akan pastinya terbuang sia sia .


Apapun yang manusia makan jika melebihi 600% dari angka kebutuhan , tidak ada yang bernutrisi bagi tubuh . Di tambah lagi jika anda tidak melakukan olahraga apapun setelah memakan suplemen kuda. Saran saya , anda lebih baik tidak mencari suplem kuda dan jangan berpikiran menggunakan suplemen kuda . Tapi simpan uang anda untuk vitamin dan suplemen yang di buat dan di konsumsi untuk manusia . Dan juga olahraga yang rutin

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang