Telinga, Hidung, Tenggorokan (ENT Bidang khusus Pengobatan): Kenapa saya sudah batuk kronis terus menerus selama seminggu

Dilihat 2,46 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama. Apakah anda dehidrasi? lakukanlah tes spit. Membungkuklah dan meludahlah. Apakah air liur anda berserabut? iya? Maka anda sangat dehidrasi. Minumlah 16 ons air. Lakukanlah tes urin. Apakah urin anda berwarna kuning? iya. Minumlah lebih banyak air. Jadi satu jam sampai tiga jam urin anda akan kuning pucat. Saat buang air besar. Apakah tinja keras? Iya? Maka anda dehidrasi. Anda harus memiliki minum lebih banyak air kemarin. 


Kedua,  apakah batuk anda produktif (berlendir)? Ini adalah tes yang penting. Batuk profuktif itu bagus. Menjaga batuk mengeluarkan lendir. Minum lebih banyak air untuk menjaga lendir tipis mudah untu diusir. Ini penting. Jika dingin anda turun ke paru-paru anda ini adalah dingin yang serius. Ini bisa memakan waktu seminggu atau lebih untuk membersihkan paru-paru anda. Makanlah 12 gram vitamin C sehari dengan air,  1 atau 2 gram per jam. Memperoleh tambahan satu sampai tiga jam tidur per hari.apakah anda memiliki flu? Gejala progresif: 


  1. Kelelahan dan post nasal bertitik.
  2. Infeksi selaput sinus,  membangun lendir,  dan bersin.(Nilas sinus anda dengan 0,5% hidrogen peroksida = pengencer enam kali lipat dari soluis 3% dengan air,  1 bagian untuk 5 bagian air. Masukkan ke dalam botol semprot. Tip kepala anda ke belakang,  kiri,  kanan,  dan terbalik untuk mencapai semua rongga sinus anda. Ulangilah).
  3. Sakit tenggorokan dan batuk karena sinus anda kering dan menyebar ke tenggorokan anda. (Pembuangan sinus bisa sampai ke paru-paru anda dan menginfeksi area yang lebih besar dari selaput lendir.) (Berkumurlah dengan 3% hidrogen peroksida sampai tiga kali,  sesuai kebutuhan,  setiap beberapa jam. anda bisa meludah atau menelan gelembung. Bilas tangan dan permukaan luar hidung dengan 3% hidrogen peroksida.) Jika sakit tenggorokan tetap hal itu mungkin menjadi infeksi Staph. Ambillah beberapa tetes minyak makuka atau minyak oregano,  sublingual untuk membunuh MRSA.
  4. Virus pilek menyebar ke saluran bronkial anda dan selaput lendir anda. Ketika selaput lendir di pari-paru terinfeksi,  lendir membangun dengan batuk batuk berat dan sesekali nyeri pleuritik yang tajam pada kulit anda. Apakah paru-paru anda terlibat dalam pilek? lakukan tes napas dalam-dalam. Lakukanlan beberapa penarikan napas yang dalam dan cepat,  hembuskan napas dalam-dalam. Apakah ini menyebabkan batuk? Iya? Maka anda memiliki lendir yang longgar dalam tabung brokial anda. Batuk keluar. Makanlah 12 gram vitamin C sehari dengan air,  1 atau 2 gram per jam. Memperoleh tambahan satu sampai tiga jam tidur per hari. 
Jika batuk anda TIDAK produktif,  datanglah ke dokter anda. Ini bisa menjadi serius. Apa pun dari batuk rejan untuk parasit (cacing paru) untuk TB atau lebih buruk (tumor). Jangan biarkan dokter memberikan penekan batuk atau  fenobarbital. Perawatan paliatif tidak cukup.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang