Tempat apa yang Anda rekomen untuk dikunjungi di Bali?

Dilihat 879 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikut adalah tempat-tempat yang harus dikunjungi di Bali:

1. Bali Coral yang kaya akan batu karang. Terdapat 500 jenis karang. Lingkungan sekitarnya dikombinasikan dengan kalsium karbonat di bawah air mengarahkan pada pembentukan batu karang. Bali kaya akan keanekaragaman hayati laut dan juga adalah pusat utama untuk konservasi.

2. Pura Besakih. Salah satu pura yang paling terkenal di Bali adalah "Pura Besakih". Pura ini dikenal sebagai pura ibu dan terletak di Timur Bali. Pura Besakih adalah salah satu yang terbesar dan kuil-kuil suci Bali. Dibangun antara abad ke 10-14 masehi dan merupakan pura negara dari Dinasti Gelgel. Candi ini memiliki 6 tingkat dan terletak pada ketinggian 3000 kaki di lereng Gunung Agung. Saat memasuki pura ini, anda dapat melihat sebuah pintu kecil dan menarik. Lalu tangga naik melalui gerbang terpisah dengan halaman utama. Ada sekitar 23 kuil kecil yang terletak di dalam komplek pura, termasuk kuil Trinitas : Brahma- Wisnu dan Siwa. Menurut keyakinan spiritual masyarakat Bali, ini adalah pura suci. Setiap tahun sekitar 72 perayaan dilakukan di pura ini.

3. Pura Luhur Uluwatu

4. Pura Gunung Kawi

5. Pura Tanah Lot.

6. Pura Ulun Danu Bratan.

Selain objek wisata Utama di pulau ini, kita bisa melihat banyak kuil-kuil kecil, pantai-pantai seperti Pantai Kuta, Nusa Dua, Gunung Batur untuk didaki, bersenang-senang dengan monyet-monyet di Hutan Monyet, perkebunan kopi, Museum, sawah terasering, petualangan menyelam dll. Menariknya Pulau Bali memiliki sekitar 20.000 kuil. Bali telah mendapat penghargaan menjadi tempat perjalanan dan tujuan rekreasi terbaik. Akhirnya, mengunjungi Bali adalah seperti memasuki dunia yang indah. Tidak ada keraguan mendapatkan pengalaman yang indah dan bahagis dari "Pulau seribu pura".


Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang