Tempat wisata di Jakarta apa atau hal apa yang dapat dilakukan oleh keluarga dengan anak-anak di Jakarta?

Dilihat 679 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Planetarium Link: Planetarium & Observatorium Jakarta. Ini merupakan sebuah planetarium. Kamu dapat menonton pertunjukkan mengenai luar angkasa. Kamu akan dibawa oleh pertunjukkan itu untuk mengelilingi luar angkasa dan dapat belajar disana. Hal ini merupakan hal yang sangat baik untuk anak-anakmu. Tiketnya juga murah, kurang dari satu dollar, tetapi kamu harus mendapatkannya dengan cepat, karena hanya ada 300 tiket setiap pertunjukkannya. Mungkin, setelah menonton pertunjukkan ini, anak-anakmu ingin menjadi astronot. 

Museum-museum. Ada banyak museum di Jakarta. Hal ini bagus untukkmu. Aku pernah mengunjungi Museum Wayang, Museum Bank Mandiri, dan Museum Bank Indonesia. Museum Wayang menunjukkan kita tentang semuanya mengenai Wayang atau boneka di Indonesia dan negara lainnya. Aku mengalami sakit kepala setelah mengikuti tur di Museum Wayang. Terlalu banyak informasi. Ada juga pertunjukkan Wayang setiap hari Minggu. Kamu memerlukan pemandu museum untuk museum ini. Pemandu akan memberitahukanmu banyak hal mengenai Wayang. Museum Bank Mandiri memperlihatkan kita tentang sejarah Bank Mandiri dan tentang bank itu sendiri. Aku sempat terkejut dapat menemukan barang-barang seperti komputer tua. Masuk kesini gratis kalau kamu mempunyai kartu Bank Mandiri atau hanya perlu membayar 2000 rupiah. Museum Bank Indonesia memperlihatkan kita tentang sejarah Bank di Indonesia dan sejarah ekonomi di Indonesia. Kamu dapat melihat uang-uang diseluruh dunia.

Kota Tua. Kota Tua atau Old City menawarkan beberapa bangunan bersejarah dan tempat-tempat di Jakarta. Pada dasarnya, kamu akan melihat kota Jakarta yang dulu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang