Tetakan apa yang terbaik untuk Tinder?

Dilihat 662 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Inilah yang aku pelajari dari Tinder-hack – bagaimana aku mendapat 2015 match selama 17 jam.

Bagaimana cara untuk mengoptimalkan tinder untuk mencari cinta sejati 

1. Bikin profil.

Dari pengalaman saya, menambah ”hot match of the day” ke display picture menaikkan peluang untuk di match dengan seseorang. Kenapa? Tekanan sebaya. Kebanyakan orang tidak menyadari kalau dia lagi di hack dan mereka ingin mengikuti orang-orang. Bahkan jika seseorang bisa tahu, fotonya keluar dan dia ditertawakan. Saya memiliki obrolan yang bagus dengan orang-orang tentang hack, dan mereka menyukainya. Hanya satu orang yang berpikiran kalau itu buruk. Satu dari 2000 adalah 0,05%--- tidak terlalu buruk.


Tinder memperbolehkan kamu untuk memasukkan enam foto, pakai semuanya. Aku tidak bisa memasukkan foto terakhir karena bug. Jika tinder memberikanmu real estate ke fotomu, pakai itu. Saya akan memasukkan foto terbaik di depan abum, karena orang malas tidak mau cek kedalam. Memiliki foto terbaik di depan akan menaikkan peluang untuk dimatch


Take good photos. They say image is everything—this is so true! Tinder is all about first impressions. If you want more matches, take good photos. Your smartphone camera is probably good enough. Ask a friend to take a few photos of you, or buy a mobile tripod and use a camera timer app.


Hindari foto beramai-ramai dengan cara aapun. Jika aku tidak tahu yang mana kamu, saya tidak mau swipe. Ditambah, kamu tidak akan mau bersama dengan orang yang memiliki teman cantik. Harus saya akui, aku pernah swipe untuk melihat teman dari seorang laki-laki. Aku berpikir mungkin aku bisa mencari tahu tentang teman dari laki-laki itu kalau aku bicara dengannya.


Tolong berhenti post tentang Machu Pichu, berpelukan dengan harimau, snowboard, kostum haloween, pesta dengan teman, foto lain yang mirip dengan itu. Jadilah berbeda. Coba untuk menggunakan foto mu sendiri. Kamu ingin kesan pertama yang baik.


2. Isi biodata mu

Tinder tidak sedangkal seperti yang ku pikirkan. Mereka memaikai waktunya dan tenaganya untuk membaca biodata saya dan cek blog saya. Tidak semua akan membaca biodata mu, tapi untuk orang yang serius mungkin. Kamu mungkin kehilangan match karena terlalu malas untuk mengisi biodata..

Lihatlah. Di twitter saya punya “akan bekerja untuk sepatu.” Di tider, orang-orang suka “mencari untuk teman tinder ku.” Pakai tag untuk menolong orang-orang untuk mengingat mu.


Jangan malu, masukkan link ke website mu atau profil media social Obrolan yang terbaik yang kumiliki adalah dengan orang-orang yang cek blog saya. Kami punya banyakk sekali topik untuk dibicarakan. Percayalah, hanya karena foto profil saya terfokus ke sepatu saya, saya tidak ingin mengobrol tentang koleksi sepatu saya dengan orang-orang tinder.


3. Kirimlah pesan yang pertama

Dari eksperimen saya dan blake, kita tahu 8% perempuan dan 25% laki-laki akan mengirim pesan pertama. Hampir 70% match tidak akan kemana-mana karena tidak ada yang mau mengirimkan pesan pertama. Sayang sekali! Jangan malu, kirimlah pesan.


4. Pilihlah 3-5 kata pertama dari pesan mu dengan hati-hati.

Berkencan juga seperti relasi public dan marketing. Kamu butuh mengoptimalkan semuanya untuk rata-rata obrolan meningkat. Saya tidak menyadarinya kalau pentingnya kata-kata pertama dari pesan sampai saya memiliki lebih dari 500 pesan di kotak masuk. Kata-kata awal adalah kesan pertama—pilihlah dengan bijak. Kamu mau mereka berbeda dan memiliki kesan pertama yang bagus.

Dari pengalaman ku, kebanyakan pesan yang ku terim hanyalah “hi”, “apa kabar”, kalimat yang aneh, atau tentang cuaca. Sejujurnya, saat aku punya 500+ pesan, saya mengabaikan yang seperti itu. Saya hanya respon ke pesan yang saya tahu kalau dia memakai waktunya dan usahanya. Habiskan waktu, baca biodata mereka, dan tulis pesan personal ke semua match mu. Bisa membuat perubahan besar. Pesan yang bagus bisa menaikkan peluang direspon.


5. Aktif dan sabar

Setiap hari, saya kehilangan 2% dari match saya, mungkin orang swipe dengan tidak sengaja dan blok saya. Saya tahu beberapa orang yang blok saya karena saya tidak respon ke mereka. Saya memiliki banyak pesan—Butuh waktu untuk saya untuk membaca semua itu. Kebanyakan orang tidak tahu dan tidak peduli tentang itu. Seperti media sosial lainnya, untuk meningkatkan popularitas mu, kamu harus aktif. Jika kamu mau untuk mencari cinta hiduomu di tinder, pastikan kamu membalas pesan kurang dari 12 jam.

Jika seseorang tidak membalas pesan mu secara langsung, jangan blok mereka. Mungkin mereka sibuk, sakit, atau sedang diluar, atau dipenuhi dengan pesan lain. Seperti kehidupan nyata, kalau kamu sakit terlalu lama, besar kemungkinan kamu dapat hadiah, karena orang lain pergi. Berkencan adalah mararthon, bukan lari sprint.


6. Gunakan daftar

Satu dari match saya orang yang menarik dengan foto hitam putih dengan bayi yang lucu. Saya berkata ke diri sendiri saya akan mengirimkan pesan ke dia di hari berikutnya. Pagi berikutnya, saya bangun dan menemukan tambahan 700 match. Saya tidak pernah menemukannya lagi. Saya sangat sering kehilangan orang yang menarik. Jangan ulangi kesalahan saya. Jika kamu menemukan orang yang menarik, tabahkan dia ke daftar. Itu adalah cara yang paling bagus untuk mengorganisir match mu, terutama kalau kamu popular di tinder.


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang