TIndakan romantis apa yang di lakukan kepada Perempuan sambil nonton film di rumah?

Dilihat 761 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebelum menonton film : Atur tempat (Ruang Tamu) dengan baik, masak/pesan makanan ringan dan minuman kesukaanmu, bersihkan area sehingga terasa nyaman dan indah, gunakan pakaianmu yang paling nyaman.

Saat menonton film : duduklah dengannya, disaat yang sama pegan tangannya dan peluk dia. Jangan melompat langsung untuk memeluknya, itu akan menjadi sangat buruk. Hanya berada disisinya, hentikan sebentar filmnya setiap kali ia pergi ke kamar kecil. Lihat matanya dan beri kecupan tiap kali adegan romantis muncul. Cium dia kapanpun saat aktor berciuman.

Beberapa hal yang dapat kau lakukan bersama istrimu adalah: Pijatan, akan bekerja dengan baik. berikan ia pijatan kaki santai atau pijatan kepala atau pijatan punggung (terserah apa yang wanitamu inginkan). Buatkan ia makanan, seperti mie instan. Beri ia hadiah sederhana seperti catatan dengan tulisan tangan. Bernyanyilah untuknya, tidak peduli suaramu adalah yang terburuk di dunia, rasakan liriknya dan dia akan mencintaimu. Setelah film berakhir jika kau melakukan serangan dengan tepat, bersiaplah untuk sesi bercinta yang panas dan beruap setelah film berakhir. (NB : Aku tidak pernah menyelesaikan film bersama istriku, semua kencan nonton film romantis berakhir dengan sesi bercinta, jauh sebelum film berakhir)

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang