Tipe diet manakah yang paling baik, rendah karbohidrat atau rendah kalori dan mengapa?

Dilihat 463 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

kamu harusnya merasa menderita, dengan trifekta batasan Atkins, batasan kalori, dan olahragamu. Pola dietmu tidak bisa dipertahankan: kamu cenderung menyukai hal yang membuatmu menderita, dan ketika kamu berhenti berat badan akan kembali naik. Meski turun sebanyak 7 pound dala 2 minggu, lama kelamaan kamu sadar penurunan beratmu akan menjadi semakin lambat. Diet Atkins tidaklah buruk bagimu, meski menurutku diet itu sangat membatasi dan tidak cocok dengan kehidupan sosialku. Diet rendah kalori tidak mempan karena dia memperlambat metabolisme dan tubuhmu akan mengkonsumsi massa otot, yang akan memperlambat metabolismemu lebih jauh.

Hal itu diperburuk lagi dengan olahraga jogging, lari, dll. Jadi makan dengan jumlah kalori normal, Antara 1600-2400 kalori perhari, tergantung ukuran, gender, dan aktivitas fisikmu. Buatlah kalorimu bernutrisi. Bukan karbohidrat yang harus dihilangkan tapi makanan manis. Diet yang cocok untukku adalah diet daging dan sayur selama seminggu dan makan makanan manis sekedarnya pada hari libur. Jika kamu suka jogging, kurang menjadi 3 kali seminggu. Lalu sisanya lakukan olahraga beban. Jika kamu tidak suka jogging, lakukan dengan olahraga kardio interval seperti sprint dan sisanya dengan aerobik.

Kamu harus harus fokus dan buat sesi olahragamu intens. Tidurlah yang cukup.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang