Tips desain rumah apa yang kira-kira mengurangi biaya bangunan?

Dilihat 1,11 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jaga tapaknya sekecil mungkin, kamu benar tentang rumah berlantai dua yang biasanya lebih murah untuk dibangun karena kamu tidak perlu membangun fondasi untuk lantai duanya. Membangun rumah sekecil mungkin itu (pada umumnya) merupakan ide yang bagus, biayanya akan dihitung lebih ke per meter kuadrat, tetapi untuk biaya konstruksi secara keseluruhannya akan lebih murah. Kamu juga dapat mendesain rumah dengan perluasan nantinya, jadi rumahmu dapat bertumbuh sesuai yang kamu butuhkan dan mampu memberi ruang lebih. 

Beberapa orang pernah menyebutkan tentang membeli kabinet IKEA. Aku akan memperluas mengenai membeli elemen lain sendiri dan membiarkan kontraktor memasang mereka- terutama perlengkapan cahaya (lampu) dan perlengkapan pipa saluran air. Terkadang kamu dapat membeli barang ini dengan harga yang bagus, dan kamu tidak perlu membayar kenaikan harga kontraktor. Kamu juga bisa lihat tawaran potongan harga seperti water heater, yang bisa kamu beli sendiri.

Aku akan menjauh dari panel SIP. Dari pengalamanku, panel itu sangat sulit untuk menghemat uang dan terkadang sulit di ganti modelnya nanti, apalagi masalah lingkungan pada pembangunan rumah yang berasal dari busa minyak bumi. Hal-hal yang menghemat uang itu menggunakan bentuk yang simpel dan gulungan atap prefabrikasi yang akan meminimalisir penggunaan tenaga kerja pada banyak proyek. 

Kalau kamu menggunakan cukup isolasi, kurangi pendapatan solar dengan overhang dan desain untuk ventilasi alami yang baik yang ddapat kamu dapatkan dengan sistem HVAC yang sangat minim (yan pastinya menghemat uang) dalam iklimmu. Pompa panas mini-split juga boleh, dikombinasikan dengan beberapa kipas dilangit-langit. Pipa saluran air yang mengalir "dekat" dinding luar juga boleh, cuma jangan dialirkan DALAM dindingnya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang