Tips diet apakah yang cocok untuk orang dengan kelainan ADHD?

Dilihat 559 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya sarankan anda melakukan perubahan pola makan anda dalam dua tahap : fokus pada mengubah isi diet anda untuk mendukung kesehatan otak anda dan mengurangi gejala A - ADHD ; menyeimbangkan asupan kalori anda dengan kebutuhan anda melalui kontrol porsi dan olahraga teratur. Sebagian besar penelitian yang dilakukan pada ADHD faktor makanan telah dilakukan pada anak-anak ; implikasi dari hal ini adalah kita tidak tahu sampai sejauh mana faktor-faktor ini, atau tidak terlibat pada orang dewasa.

Beberapa studi telah menemukan bahwa ADHD pada anak dikaitkan dengan kepekaan untuk berbagai makanan dan aditif makanan. Mungkin bermanfaat bagi anda untuk memiliki beberapa pengujian dilakukan untuk mengidentifikasi kemungkinan sensitivitas. Makanan sensitivites dapat berkontribusi untuk berat badan berlebih, antara gejala lainnya.

Beberapa studi telah menemukan bahwa ADHD pada anak dikaitkan dengan kepekaan untuk berbagai makanan dan aditif makanan. Mungkin hal ini bermanfaat bagi anda untuk memiliki beberapa pengujian dilakukan untuk mengidentifikasi kemungkinan sensitivitas. Makanan sensitivites dapat berkontribusi untuk berat badan berlebih, antara gejala lainnya.

Studi-studi ini (http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC2077350/, http://www.plefa.com/article/S0952-3278(09)00058-1/abstract) menemukan bahwa lemak poli-tak jenuh, seperti olah ditemukan dalam minyak jagung, dikaitkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari gejala A-ADHD. Anda mungkin menemukan bahwa yang anda lakukan lebih baik dengan lemak mono-unsaturated ditemukan dalam minyak zaitun, minyak canola, minyak kacang, dan minyak wijen. Studi ini menemukan bahwa diet ketogenik membuat masalah mood yang lebih baik pada pria tapi lebih buruk pada wanita (A 10 tahun kelanjutan dari kohort nasional) - jika teori yang mendasari adalah bahwa gula-sensitivitas memperburuk A-ADHD dan suasana hati, maka mungkin masuk akal untuk fokus pada gula sebagai variabel diet untuk dimanipulasi, bukan protein. gula darah rendah dapat sebagai besar masalah karena gula darah tinggi.

Gula darah rendah dapat berkontribusi untuk energi yang rendah, kecemasan dan suasana hati yang rendah.

Tujuan anda harus untuk menstabilkan gula darah anda melalui pilihan makanan anda, dan menyusui kecil biasanya ( setiap 3 - 4 jam ). Seringnya pendekatan, mini - makan juga dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan.

Orang dengan banyak kondisi ( disregulasi gula darah, kolesterol tinggi, gangguan mood dan sebagainya ) yang juga mengikuti diet glikemik rendah seperti yang satu ini : The dysglycemia Diet , yang juga memberikan pedoman asupan kalori, resep dan perencanaan makan ketika anda bisa tahap 2. Anda mungkin ingin mendiskusikan risiko / manfaat dari pendekatan ini versus diet ketogenik dengan dokter anda. Terakhir, artikel ini dari WebMD menyatakan bahwa diet yang baik untuk otak kemungkinan akan memperbaiki gejala

A - ADHD dan memberikan gambaran yang baik dari beberapa pertimbangan diet lainnya : http://www.webmd.com/add-adhd/guide/ adhd - diet

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang