Tips diet, kesehatan dan kebugaran apa yang non ekstrim untuk orang yang hendak menikah

Dilihat 913 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikut adalah beberapa tips diet simpel yang bisa kamu lakukan dalam kegiatan rutin harianmu tanpa usaha ekstra:

Makan, salah satu hal penting dalam hidup sehat adalah makanan yang kamu makan. Sayangnya saat ini terlalu banyak saran nutrisi diluar sana, karbo rendah, karbo tinggi, lemak rendah, lemak tinggi, dll. Penting dilakukan dalam mengubah pola makanmu. Jika kamu tak banyak makan buah dan sayur, maka mulailah makan buah dan sayur. Jika kamu minum soda tiap hari, jangan berhenti tiba-tiba tapi hilangkan pelan-pelan dan ganti dengan air putih atau teh.

Ketimbang langsung makan makanan 100% bersih kamu bisa mulai resep sehat sekali seminggu dan pelajari bersama dengan pasanganmu asal kalian menikmatinya.  Untuk perubahan realistis lainnya kamu bisa mengubah dietmu secara perlahan.

Tetap aktif: tak perlu pergi ke gym untuk mengurangi berat badan selama badanmu bergerak. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan diluar gym seperti naik gunung, jalan-jalan dengan hewan peliharaan, belanja dengan keranjang, naik tangga, dll. Mending melakukan hal simpel seperti itu daripada kamu terpaksa mengikuti program gym yang kamu tak sukai.

Terakhir jika kamu mau melakukan rutinitas gym lakukan perlahan. Kamu bisa berlatih 3 kali seminggu untuk permulaan. Jalan kaki atau jogiing selama 20 menit 2 kali seminggu dan sedikit yoga dirumah. Mulailah perlahan supaya badanmu tidak terkejut.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang