Tips diet terbaik apakah untuk diet rendah karbohidrat?

Dilihat 365 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku suka karbo! Roti, pasta, nasi,roti lagi .. mau ku lanjut? Masalahnya adalah aku menjadi kebal terhadap insulin, dan pankreasku bekerja keras mengatur kada gula darahku. Bisa ditolong dengan obat, olahraga juga tapi yang cuma omong saja bilang aku harus kurangi konsumsi karbo ku. Langkah pertamaku adalah dengan memakan kalkun untuk beberapa minggu. Ini adalah ujian, aku lawan karbo, dan aku memberi istirahat pankreasku selama 2 minggu. Langkah kedua adalah riset dan perencanaan. Langkah berikutnya adalah tindakan!

Ada beberapa penggantai untuk nasi atau kentang. Berapa banyak konsumsi karbo kita hanyalah kebiasaan, dan aku sadar aku suka makan sayur sebagai protein. Untuk makanan cepat saji makanan favoritku adalah ceker dan selada. Susah untuk menekan keinginanku terhadap kentang goreng. Ini tips dietku biasanya minum sedikit teh manis dibawah lalu dicampur teh tawar.

Yang penting dietmu jangan terlalu kaku dan beri hadiah bagi dirimu sendiri saat mencapai sesuatu, yang penting ubah cara pola makanmu.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang