TTS : Bagaimana cara menjadi cruciverbalist?

Dilihat 5,66 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika kamu pernah menulis TTS, maka selamat! Kamu seorang cruciverbalist! Kamu tidak perlu membuat ribuan dolar dari menulis teka-teki untuk menjadi curciverbalist, tapi karena kamu bertanya...


Menjadi pembuat TTS profesional - di mana itulah satu-satunya profesimu - susah. (itulah mengapa aku tidak melakukannya).


Banyak pembuat TTS mulau mencari pekerjaan freelance - mengumpulkan ke koran. Lokasi ini bagus untuk membuat pekerjaanmu diperhatikan, tapi tidak akan dibayar banyak supaya kamu berhenti kerja. Siapapun bisa mengumpulkan teka-teki ke koran. Catat, kalau koran ini membeli semua hak TTS mu, jadi mereka tidak bisa cetak ulang dimana-mana.


Kamu bisa juga coba bikin website untuk menerbitkan TTSmu online. Beberapa pembuat memiliki websitenya yang diperbarui sesering dua kali seminggu dengan teka-teki baru. Kamu tidak bisa dapet banyak duit dari ini kecuali kamu bisa dapat banyak pengikut dan mungkin mengumpulkan tips. Ini bisa membuat namamu terkenal, walaupun, kamu akan menahan hak.


Dari sini, kamu bisa coba menukar kecakapan membuat TTS ke buku. Jika kamu masih punya hak ke TTSmu, kamu mungkin bisa cetak ulang. Pintarnya :) Ini susah; jangan harap itu terjadi!

Semoga beruntung dalam pengejaran TTSmu!

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang