Turis Medis: Berapa besar biaya operasi untuk memperbaiki hernia di Lembaga JCI yang terakrediasi di Costa Rica?

Dilihat 586 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan akan lebih tepat ditujukan langsung kerumah sakit yang tertaik. Memberikan harga-harga disini bisa memberikan informasi salah yang tidak disengaja, untuk beberapa alasan:

  1. Ada beberapa tipe hernia, perut, insisi, inguinal, hiatus, pusat, dan kamu tidak memberikan tipe henia apa yang kamu tanyakan.

  2. Harga itu bisa berubah-ubah sampai kamu melakukan kontrak.

  3. Komorbiditas pasien bisa merubah harganya, contohnya kalau pasien punya hemofilia dan butuh agen pembekuan Faktor VIII, yang sangat mahal, atau kalau pasien datang untuk operasi dan saat itu terkena warfarin atau antikoagulan lainnya atau punya DVT/VTE atau PE (pembekuan darah) baru yang membahayakan nyawa yang meningkat saat berkunjung ke Costa Rica.

  4. Kondisi lain juga bisa menyebabkan biayanya meningkat, contohnya, kalau ada diabetes dan gulanya itu sangat tinggi, atau kalau punya hipertensi yang tidak terkontrol dan tekanan darahnya meninggi karena stress dan aprehensi tentang kasusnya. Hal ini lebih sering terjadi ketika pasien turis medis mengatur kasusnya sendiri tanpa bantuan dari koordinator ahli, yang mungkin juga menambahkan biaya untuk jasa mereka. Kalau mereka tidak mensmbahkan biaya untuk jasa mereka, hargamu mungkin berbeda dari orang lain, karena rumah sakit mungkin akan meminta biaya lebih supaya dapat menutupi kopisi fasilitator (pasaran) yang mereka setujui untuk bayar yang sering kali jaraknya di Costa Rica dari 6-15% kasus, tergantung volume fasilitator dengan rumah sakit tertentu itu.

  5. Ada beberapa tipe-tipe berbeda yang saling berhubungan dan digunakan untuk memperbaiki hernia. Hubungan itu bervariasi harganya dan ditentukan oleh ahli bedah. Dalam beberapa kasus, biaya vasiasi hubungan itu dari faktor 10x nya.

  6. Mungkin bisa berbeda kalau pasien itu obesitas, yang membutuhkan biaya yang lebih tinggi. Kalau pasien memilik kondisi seperti fibromialgia, mungkin mereka tidak bisa pulih secepatnya dan butuh beberapa hari tambahan supaya bisa berdiri kembali dan siap untuk berjalan-jalan, terutama kalau hernianya itu ekstensif dan membutuhkan obat bius yang umum.

  7. Kalau obat bius dasar digunakan dan pasien mengalami reaksi yang buruk, seperti hipertermia ganas, operasi akan terganggu, obat yang disebut dantrolene, liocaine, atau obat beta-blocker harus digunakan untuk membantu masalah detak jantung, pasien harus ditutupi selimut dan untuk mempertahankan fungsi ginjal saat itu, tim perawatan harus mendapatkan cairan melewati pembuluh dan dengan mulut, juga obat medis tertentu dan pasien dipindahkan ke unit perawatan intensif. Hipertermia ganas diwarisi. Hanya satu orang tua yang membawa penyakit ini untuk diwarisi ke anaknya. Ini bisa menjadi sulit untuk diketahui lebih lanjut kalau pasiennya itu diadopsi, tidak tahu sejarah medis orang tuanya, atau kalau orang tuanya tidak pernah melakukan pembiusan dasar, atau pasien tidak pernah melakukan operasi sebelumnya.

  8. Kalau kamu memberi komplikasi turis medis atau asuransi perjalanan, atau kalau kamu memutuskan untuk berdiam di hotel biasa daripada hotel berakomodasi mewah, perbedaan-perbedaan itu bisa memberi efek pada biaya.
Hal ini selalu membuatku frustasi melihat perbandingan grafik biaya operasi umum diseluruh dunia, yang kemudian digemakan oleh media yang membuat informasi salah dan ekspektasi salah tentang penyimpanan di beragam negara. Sebagai jaringan turis medis terbesar didunia, dengan lebih dari 6000 rumah sakit, 9000 pusat operasi ambulatori, dan 750,000 dokter diseluruh AS dan 94 negara lainnya, kontrak kami dengan rumah sakit memiliki bantuan biaya untuk beragam operasi, tapi pasti selalu ada notasi yang keadaannya seperti yang kudeskripsikan diatas yang bisa merubah harganya. Tanpa kelonggaran itu, sewaan harga rendah dengan harga pasti nantinya pasti akan cepat bangkrut. Seperti yang aku sebutkan diatas, harga aslinya adalah harga dimana kamu melakukan kontrak, tidak lebih, tidak kurang.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang