Vaksin campak membunuh kanker: Mengapa belum sukses untuk manusia sampai saat ini?

Dilihat 989 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda tidak begitu saja mencoba sesuatu pada orang yang terkena kanker hanya untuk melihat apakah, hey, mungkin ini manjur! Anda mengujinya pada hewan terlebih dahulu.


Dan mayoritas hal-hal yang anda coba pada hewan tidak manjur (meski mereka membuat sesuatu yang mengerikan), dan anda menghabiskan bertahun-tahun merevisi dan mengulang kembali serta menguji kembali. Ini secara khusus benar untuk hal-hal yang memiliki potensi tinggi berbahaya. Menginfeksi seseorang yang sangat sakit dengan campak dosis besar terlihat seperti prosedur yang berisiko tinggi, kan?


Yang ketiga, walaupun ini adalah terapi kekebalan campak yang pertama (yang dipublikasi), ada cukup banyak percobaan yang menggunakan pendekatan sama untuk virus-virus yang berbeda.


Keempat, ini bukanlah percobaan pertama pada orang-orang. Situs http://clinicaltrials.gov/ memberi daftar percobaan klinis yang sedang berjalan dengan pendekatan yang sama (http://clinicaltrials.gov/ct2/results?term=measles+cancer+&Search=Search)


Kelima, jika anda membaca seluruh artikelnya, anda akan melihat bahwa pendekatan itu bekerja pada satu pasien dan gagal pada percobaan kedua. Luar biasa menyadari bahwa mungkin itu bisa bekerja, tapi riwayat pengobatan kanker dipenuhi dengan pengobatan baru yang menarik yang kelihatannya akan manjur untuk satu pasien dan gagal di kasus lainnya.


Saya jamin bahwa ada banyak percobaan klinis yang sedang dilakukan dengan tingkat kesuksesan yang sama atau lebih tinggi; tidak semuanya memiliki jurnalis sepandai yang ada di Mayo, jadi anda tak mendengar tentangnya. Atau mungkin reporternya menulis artikel sebaliknya, dan menunjukkan kasus yang gagal di halaman depan, dan anda akan menuliskan pertanyaan dengan nada marah yang menanyakan mengapa ilmuwan-ilmuwan payah ini menggunakan teknik mengerikan, tak berguna kepada orang-orang sakit. Jangan bergantung pada media untuk berita kanker anda.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang