Vision (penglihatan): Saya baru saja menemukan bahwa saya memiliki miopia skala -0.50. Apakah bisa secara alami disembuhkan tanpa menggunakan kacamata?

Dilihat 552 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jawaban umumnya adalah tidak, Tapi:


  1. Kebanyakan orang akan memiliki pengelihatan baik dengan miopia monus setengah diopter. Itu berarti tidak perlu memakai kacamata untuk mengemudi. 
  2. Miopia ringan memberikan anda keuntungan pada usia tertentu ketika kebanyakan orang mulai menderita presbiopia. Lensa secara bertahap kehilangan kemampuannya untuk fokus untuk dekat sehingga sekitar usia 45 pada kebanyakan orang akan memerlukan kacamata untuk membaca (fokus pada 1/3 meteran) dan bahkan untuk komputer (fokus pada 1/2 meteran), yang disebut presbiopia. Jika anda memiliki miopia ringan anda tidak perlu fokus yang banyak untuk jarak dekat anda sudah memilikinya. 
  3. Dalam beberapa kasus pada orang muda mungkin ada spasme akomodasi, otot-oto yang bertanggung jawab untuk memfokuskan adalah terus tegang yang menyenbabkan miopia. Janis miopia mungkin didiagnosa oleh dokter spasialis mata karena itu adalah reversibel dengan penerapan tetes mata tertentu yang melumpuhkan otot-otot fokus. Jika itu adalah sebuah kasus, beberapa pelatihan dalam relaksasi itu adalah satu-satunya yang dapat disembuhkan dengan pengobatan 'alami'.
  4. Tentu saja miopia dapat berkembang dengan baik dan itu mungkin berhubungan dengan kondisi medis seperti keratoconus dan istirahat retina. Itu sebabnya pemeriksaan oleh dokter mata disarankan. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang