Vitamin dan suplemen apa yang terbukti paling efektif menurunkan kadar A1C?

Dilihat 1,01 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Selagi saya akan menambahkannya pada daftar, saya ingin menunjukkan bahwa suplemen itu tidaklah ideal, solusi jangka panjangnya untuk mengelola gula darah yang tinggi; kompleksitas nutrisi tak bisa direplikasi dalam pil, dan ketika digunakan secara terapeutik, suplemen-suplemen itu harus dipandang seperti obat: dikonsumsi dengan dosis efektif terendah untuk jangka waktu sesingkat mungkin. Idealnya, orang-orang harus makan dan hidup dengan cara menjaga kadar gula darahnya dalam batas yang menyehatkan. Artinya, mengikuti sebuah diet yang mentarget gula darah dan melakukan aktifitas fisik rutin (tak perlu harus olahraga, lihat "Apakah olahraga adalah buang-buang waktu?"). Aktifitas meningkatkan sensitifitas insulin otot-otot, sehingga memiliki efek yang signifikan terhadap A1C.


Pengelolaan stress juga sangat penting, karena hormon stress kortisol menyebabkan naiknya kadar glukosa darah dan berkontribusi pada pertumbuhan resistansi insulin. Kurang lebih, setiap vitamin dan mineral mempengaruhi gula darah karena mereka berkontribusi terhadap kesehatan menyeluruh. Nutrien terlibat dalam sekresi hormon tiroid, sensitifitas insulin, metabolisme lemak dan metabolisme glukosa bisa yang paling relevan, termasuk:

Mineral: kromium (pada sebagian orang), iodin, magnesium, selenium, zinc

Asam Amino: tirosin, L-karnitin

Vitamin: B1, B2, B3, B5, B6, Biotin


Konsumsi makanan dalam daftar di bawah ini beberapa kali setiap minggu akan memberikan anda nutrisi tersebut: seafood, terutama ikan yang tinggi lemak omega-3 seperti salmon, tuna, mackerel dan sarden, ayam, kalkun, daging sapi, telur, yogurt yunani, kacang hitam, buncis, kedelai, kacang navy, kacang merah, polong, wijen, biji labu, walnut, mente, almond, brokoli, bayam, swiss chard, selada romaine, kentang manis, asparagus, strawberry, pisang, alpukat, barley, quinoa, oats.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang