Website terbaik mana yang dapat mengunduh film Korea?

Dilihat 234 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Aku tidak hanya memberikan link tempat mengunduh filmnya, sebagai gantinya aku akan memberitahukanmu ringkasan dan mengajarimu caranya bekerja dan kamu harus dapat melakukannya sendiri. Ada dua cara dalam mengunduh, yaitu langsung dan tidak langsung, Dan biarkan aku menjelaskan keduaya.

Unduhan langsung - ini akan membantumu mengunduh data apapun secara langsung, tapi yang bisa kamu lakukan adalah menghentikan (pause) unduhannya dan kemudian memulainya lagi, tapi datanya sering kali rusak (corrupt) ketika kamu mencoba memberhentikannya (pause). Kalau kamu tidak punya backup internet, kamu tidak dapat melanjutkan unduhannya dari saat kamu memulainya, sebagai gantinya unduhannya akan mulai dari awal. Jadi, mengunduh secara langsung adalah pilihan terbaik untuk digunakan kalau kamu punya broadband yang lebih cepat dan bandwidth dengan backup atau lainnya, kalau tidak aku tidak menganjurkannya.

Unduhan tidak langsung - Unduhannya tidak akan lebih cepat seperti yang langsung, tapi sedikit lebih lambat daripada itu, tapi tidak terlalu lambat. Misalnya aku mengunduh data 1024mb, unduhan langsung bisa mengunduhnya dengan kecepatan 160 kbps, sedangkan yang tidak langsung akan mengunduh data dengan kecepatan 151 kbps. Tapi, kamu selalu punya pilihan untuk memberhentikannya (pause), stop, dan melanjutkan unduhan datanya.

Ini adalah perbedaan dasar antara caranya bekerja dan dibawah ini adalah daftar situs-situs untuk mengunduh secara:

  • Langsung: 300Mb, Rrapidshare, Mediafire, YouTube downloader, dll
  • Tidak langsung: Torrentz, pirate bay, Torrent thound, dll
Subscene adalah situs untuk subtitle nya


PS: Pastikan kamu melihat bentuk format datanya dan unduh yang kualitas cetaknya bagus

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang