Yang mana aplikasi kamera terbaik untuk fotografi?

Dilihat 539 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

App milik Google sendiri menawarkan antarmuka yang bersih dan simpel dengan beberapa pengaturan manual (tak ada ISO, white balance atau filter, misalnya). Ia memiliki mode Photo Sphere dan Panorama, yang bekerja berdasarkan mekanisme follow-the-dots yang menyenangkan, dan Lens Blur, yang menciptakan efek ketajaman area dengan mengambil sebuah foto dan kemudian seakan-akan anda meninggikan perangkat anda- app ini mengambil dari situ, menciptakan background yang blur untuk objek yang menjadi fokus agar menonjol dibandingkan objek lain.


Hasil dengan menggunakan pengaturan Photo Sphere bervariasi, dari yang menarik hingga sangat impresif. Saat hasilnya begitu sempurna, anda akan mendapatkan foto 360 derajat yang mulus yang bisa anda gerakkan untuk melihat sekitar.


App ini kelihatannya memiliki masalah bermacam-macam di berbagai perangkat, dengan banyaknya pengguna yang melaporkan crash yang berulangkali, tapi patutlah untuk dicoba, karena app ini bisa menghasilkan beberapa hasil yang luar biasa ketika bekerja dengan baik.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang