Yang mana makanan tinggi kalori yang bisa saya makan untuk menambah berat badan ?

Dilihat 436 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Makanan adalah solusi yang jelas, tapi apa yang harus kita makan? Anda tidak ingin jatuh ke dalam perangkap junk food: kalori kosong tidak akan membantu. Menemukan makanan sehat dan murah untuk mendapatkan berat badan adalah penting. Berikut adalah beberapa pilihan makanan yang sehat untuk meletakkan berat badan. Tambahkan beberapa resep ini untuk diet Anda dan makan secara teratur, dan Anda akan melihat hal-hal menakjubkan terjadi.

BERAS: biaya makanan rendah untuk menambah berat badan dengan cepat

Beras merupakan salah satu butir yang paling populer di dunia, dan itu dikemas dengan jumlah yang sangat tinggi akan energi. 100 gram beras mengandung sekitar 130 kalori, dan itu adalah makanan yang sangat murah untuk dibeli. Hanya menambahkan porsi beras untuk makanan Anda dapat menambahkan ratusan kalori ekstra. Terlebih lagi, itu adalah biji-bijian yang sangat mudah dicerna dengan tidak ada masalah gluten seperti dihadapkan dengan gandum. Beras mengandung banyak vitamin esensial, seperti thiamin dan niacin. Sangat mudah dan cepat untuk mempersiapkan, terutama jika Anda memiliki pembuat beras. tip makan: burrito beras dan kacang adalah energi praktis, protein yang kaya, sehat dan lezat cara untuk menikmati sajian ini.

Granola: sehat, lezat, salah satu makanan terbaik untuk mendapatkan berat badan

Granola adalah pilihan. Ini tidak hanya sarapan sereal lezat, itu juga sarat dengan energi, protein dan serat, serta kalori. Satu cangkir granola mengandung lebih dari 450 kalori, dan itu tanpa menambahkan susu! Sebuah batang granola mengandung jumlah yang sama. Keuntungan utama lain untuk granola itu cukup sehat. Selama itu tidak terlalu diisi gula (dan beberapa hal sejenis), Anda bisa makan sepanjang hari. Menambahkan semangkuk atau sebatang beberapa kali sehari, dan Anda akan melihat beberapa penambahan berat badan yang sehat terjadi dalam waktu singkat.

SELAI KACANG TANAH: kalori & protein kaya

Anda akan menemukan selai kacang pada banyak daftar ini, dan itu ada di sana untuk alasan yang baik. Ada 90 kalori, 4 gram protein dan 3 gram karbohidrat dalam satu sendok makan, dan itu tidak sulit untuk disukai. Ini memang mengandung sedikit lemak jenuh, jadi jangan terlalu gila pada yang satu ini, tapi itu sehat untuk berat badan, makanan untuk menambah energi rutinitas Anda. Selai kacang juga sangat baik dengan item berikutnya pada daftar ini.

PISANG: Sebuah energi camilan padat

Pisang memiliki manfaat yang terjangkau, nyaman dan benar-benar lezat! Rata-rata pisang adalah makanan besar untuk meletakkan berat badan karena memiliki sekitar 100 kalori. Pisang juga memiliki beberapa serat dan membantu baik kalium, vitamin penting dalam diet Anda. Pisang memiliki banyak gula. Untuk alasan itu, saya sarankan mereka sebagai snack pasca-latihan ketika tubuh Anda adalah setelah energi yang mudah. Saya juga menyarankan Anda tidak makan enam pon sekaligus, bahkan jika mereka lezat.

TUNA: Sebuah protein yang kaya dengan lemak sehat

Karena itu ikan, tuna adalah protein yang sangat sehat yang mengandung banyak minyak esensial yang dibutuhkan tubuh Anda untuk beroperasi dengan lancar. Tuna juga sangat mudah untuk mempersiapkan (dibawa dengan kaleng), dan bekerja di banyak masakan yang berbeda, sehingga mudah memenuhi rencana makan Anda. Tuna adalah makanan sehat dan murah untuk mendapatkan berat badan dengan cepat, itu adalah sumber protein yang sangat baik, dan saya merekomendasikan menambahkan lebih banyak untuk diet Anda.

SELURUH SUSU / Susu Kedelai: Cepat, berat badan murah dan nyaman

di fly A gelas tinggi dari susu hanya tentang salah satu sumber yang paling nyaman dari energi cepat. Segelas susu mengandung hampir 150 kalori, serta 8 gram protein! Ini seperti hal yang mudah untuk menambah diet Anda, itu tidak punya otak. Jika Anda tidak toleran laktosa, kedelai atau susu almond membuat alternatif yang fantastis. Kedelai hampir sama energi padat dengan 130 kalori per gelas, dan hampir sama di departemen protein. Kedua susu dan susu kedelai mengandung sedikit lemak, tapi itu bukan hal yang buruk sama sekali. Saya sarankan minum galon per hari? Tidak, tapi beberapa gelas tentu akan membuat perbedaan besar.

TELUR: Sebuah makanan berkalori tinggi untuk meletakkan berat badan dengan cepat

Mungkin Anda pernah melihat film-film Rocky di mana dia menenggak telur mentah sebagai bagian dari latihan nya. Mari kita perjelas, bukan itu yang ada di benak saya! Telur super nutrisi, dan ada alasan bahwa mereka sarapan makanan yang populer: mereka menyediakan bagi tubuh Anda dengan energi dan nutrisi penting untuk melewati hari. Telur adalah makanan besar dan sehat untuk mendapatkan massa karena mereka murah, mudah tersedia, dan mereka memberikan pilihan ton memasak sehingga tidak basi. Satu telur memiliki sekitar 75 kalori, bersama dengan 5 gram lemak dan sekitar 6 gram protein, serta penting seperti vitamin B-12.

KACANG: kalori sumber makanan yang kaya sangat baik

Kacang memiliki salah satu jumlah tertinggi energi untuk berat badan mereka dari segala jenis makanan, dan mereka pasti salah satu yang paling sehat dari kalori kelompok makanan padat di luar sana. Satu porsi 100 gram kacang macadamia, misalnya, memiliki lebih dari 700 kalori! Mereka snack sehat kaya akan kalsium dan serat. Mereka merupakan pilihan makanan yang sangat besar untuk mendapatkan berat badan dengan cepat karena mereka mudah untuk berkemas dan lezat. Kelemahan? Mereka cenderung mahal, dan mereka memiliki kandungan lemak yang tinggi. Yang berkata, saya pasti akan melihat ke dalam kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai besar, sumber energi portabel di mana saja. Mencoba untuk mendapatkan mereka

KEDELAI panggang dan tawar kering: Adalah kalori sumber protein yang padat itu murah

Kedelai ide makanan pokok saya karena mereka sehat, murah dan penuh gizi. Ada banyak hal yang terjadi dalam pod hijau kecil yang sederhana. Satu porsi 100 gram kedelai memiliki 400 kalori. Itu termasuk yang sangat sedikit di jalan lemak, dan mengejutkan 36 gram protein! Berat itu adalah sumber protein yang lebih baik daripada daging merah. Apakah saya menyebutkan itu juga merupakan sumber signifikan dari magnesium, zat besi dan kalsium? Saya tidak bisa memikirkan banyak kerugian untuk itu. bentuk favorit saya adalah edamame, atau direbus polong seluruh kedelai. Dibutuhkan sekitar 4 menit untuk mempersiapkan dan itu menakjubkan sebagai camilan atau suplemen untuk utama. Tips lainnya: Cobalah untuk membuat semacam jadwal makan. Kejatuhan banyak orang kurus hanya tidak cukup makan. Jadwal atau rencana makan merupakan bantuan besar dalam kemasan di beberapa berat badan dengan sengaja menambahkan makanan ekstra dalam. Tubuh Anda akan mengambil waktu untuk menyesuaikan diri dengan jadwal makan lebih konsisten, dan lebih sering ngemil. Itu normal. Cobalah untuk tetap dengan itu bahkan jika Anda tidak super lapar. Minum banyak air adalah penting ketika Anda makan lebih banyak. Air membantu memindahkan nutrisi ke seluruh tubuh Anda, dan akan memberikan sedikit massa tambahan dalam bentuk berat air. Pastikan untuk tetap terhidrasi. TAHUKAH ANDA: Rata-rata pria membutuhkan sekitar 2.000-3.000 kalori per hari. Seorang wanita membutuhkan sekitar 1.600-2.400 kalori. Untuk mendapatkan berat badan, Anda perlu melebihi jumlah itu, mungkin untuk tetap 500 kalori per hari.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang