Yang manakah olah raga yang paling baik untuk mengecilkan perut dan pinggang? Berenang atau bersepeda atau olah raga lari?

Dilihat 472 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan menyimpulkan poin-poin penting dari yang diposting oleh orang lain, dan menyoroti poin-poin yang salah juga:

  1. DIET.
    Tak ada cara yang lebih baik untuk menurunkan berat badan daripada diet. Latihan juga penting; untuk kesehatan menyeluruh sama pentingnya dengan diet. Tapi jauh, jauh lebih sulit untuk menurunkan berat badang dengan latihan daripada dengan diet. Tentu saja keduanya akan menjadi opsi terbaik.
  2. Latihan yang mentargetkan area tertentu itu MITOS.
    Ulangi itu ratusan kali. Anda tak bisa memilih dimana letak lemak anda dan kemana lemak anda. Yang bisa anda lakukan hanya membakarnya (atau mengepaknya). Tak peduli latihan apa yang anda lakukan; untuk sejumlah kalori yang sama, lemak akan hilang dengan cara yang sama tak peduli latihan apa yang anda lakukan. Yang akan dilakukan oleh latihan yang mentargetkan area tertentu adalah meningkatkan kekuatan otot di area tersebut yang bisa menambahkan persepsi pengurangan lemak di area itu, tapi biasanya tidak sampai kebanyakan lemaknya hilang terlebih dulu.
  3. Berenang dikenal sebagai satu latihan yang paling tidak efektif untuk dilakukan jika tujuan utama anda pengurangan lemak. Teorinya tentang itu begitu banyak, tapi kemungkinan besar anda akan membakar kalori lebih sedikit untuk tingkat yang ekivalen dari pengerahan tenaganya karena air meningkatkan transfer panas dari kulit anda yang menjaga suhu pusat anda turun. Dalam bentuk latihan aerobik yang lain tubuh anda harus bekerja lebih keras untuk menjaga suhu pusat anda tetap terkendali. Dengan demikian, berenang sangat bagus untuk tubuh anda karena jangkauan gerakan dari beberapa persendian, dan dampak alam mendekati-nol dari gerakannya yang terlibat.
  4. Berlari dan Bersepeda itu serupa, tapi kebanyakan orang-orang harus bersepeda lebih lama untuk membakar sejumlah kalori yang sama dengan berlari. Akan tetapi bersepeda lebih dapat ditolerir untuk waktu yang lebih lama. Pikirkan maraton: 3-5 jam untuk kebanyakan orang, dan itu benar-benar menguras tenaga mereka untuk beberapa hari ke depan. Sedangkan 4 jam bersepeda relatif mudah. Bersepeda juga berdampak nyaris-nol jadi jika persendian anda tidak terbiasa untuk lari, mungkin itu bukan pilihan terbaiknya.
  5. DIET
  6. Cobalah semua olahraga dan bertahanlah dengan satu atau dua yang paling anda nikmati. Ada manfaat yang besar sekali dengan mencampurkannya dalam keseharian.
  7. DIET
  8. Apakah saya mengatakan bahwa mengurangi asupan kalori anda adalah cara terbaik untuk mengurangi lemak? Catat penekanan pada "asupan kalori". Tak peduli apa campuran lemak, protein, dan karbohidrat yang anda makan. Pastikan makanan anda menyehatkan dan seimbang, tapi secara keseluruhan kurangi asupan kalori total anda.
  9. Angkat beban sangat bermanfaat untuk kesehatan keseluruhan, tapi itu sangat tidak efektif untuk penurunan lemak.
  10. Semoga berhasil!

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang