Bertanya dan cari jawaban tentang kata lucu

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

The Vampire Diaries (TV series): Apakah kata-kata yang terkenal dari Damon Salvatore?

Novel karya Lisa Jane Smith "The Vampire Diaries" memang merupakan salah satu novel terbaik pada saat ini, tidak heran apabila selanjutnya novel ini diangkat menjadi sebuah drama serial televisi dengan judul sama, yaitu "The Vampire Diaries". Drama serial itu dikembangkan oleh Kevin Williamson dan…

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Satu baris kutipan apa yang bagus, lucu, sarkastik (dalam penggunaan tiap hari) dalam bahasa Tamil?

Manusia hidup, tumbuh dan berkembang dengan malakukan komunikasi. Komunikasi merupakan interaksi pertukaran pesan yang menyimpan isi fikiran dan perasaan sehingga mendapatkan tujuan. Seorang pujangga menggunakan rangkaian kata untuk menarik emosi para pendengarnya. Puisi, sajak, lagu dan pantun…

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Apa kata-kata bijak yang bermakna, terlucu yang pernah kamu dengar?

Saya suka dengan kutipan kata-kata dari  Pierre Desproges :https://en.wikipedia.org/wiki/Pierre_Desproges 


  • " Kepahlawanan (keberanian dalam membela keadilan dan kebenaran) adalah satu-satunya cara menjadi terkenal ketika kita tidak mempunyai bakat apapun" 
  • " Apa masalahmu dengan Adolf Hitler?  Apakah

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Kata kata lucu dari Sherlock holmes dari BBC?

Ini adalah beberapa


John : BAGUS!

Sherlock : Lu tau gak lu berisik banget?

John : Sori , gua diem deh

Sherlock : Gak , gak apa apa sih



John : Lu ngerti ini semua soalnya lu tau itu warnanya pink kan?

Sherlock : Ya , emang pink

John : Kenapa gua gak kepikiran ya?

Sherlock : Soalnya lu bego ... Gak ,

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Apakah kutipan lucu yang terbaik?

Berikut adalah beberapa kutipan lucu favorit saya: "Anda dapat mengambil semua ketulusan di Hollywood, menempatkannya di pusar kunang-kunang dan masih memiliki ruang cukup untuk tiga biji jintan dan produser hati - Fred Allen." Imitasi adalah bentuk tulus televisi. "- Fred Allen (1894-1956)" Aku…

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Kata kata yang lucu untuk baju Motor?

Kurang yakin dengan "lucu" tapi ini adalah beberapa kata kata yang keren untuk para pengendara motor .

  • 4 Roda menggerakan tubuh = , 2 Roda menggerakan jiwa =
  • Kalo lu baca ini berarti gua naik motor dan bukan kaleng jalan
  • Mobil jagain badan lu . Motor membebaskan jiwa dan raga
  • Mobil bisa jalan dari A ke…

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Apa yang paling berkesan dan lucu kutipan oleh PG Wodehouse ?

"Seperti kebanyakan pria muda yang pikirannya terbuka kepada orang banyak, ia menyangka apakah ada yang lain ketimbang dirinya yang luar biasa, itu adalah hal yang paling tidak dimengerti olehnya." - Full Moon.


"Saya kadang-kadang ada di studionya, dan para pengganggu merayap keluar dari kayu-kayu…

kata lucu • Dijawab sekitar 6 tahun lalu

Kutipan film apa yang paling lucu?

Vinny Gambini: [Vinny mendengar suara tetesan di kamar mandi motel] "Bukannya kamu yang terakhir gunain kamar mandinya?"

Lisa: "Terus?"

Vinny Gambini: "Yaa, kamu gunain kerannya nggak?"

Lisa: "Iya."

Vinny Gambini: "Terus kenapa nggak dimatiin?"

Lisa: "TADI aku udah matiin!"

Vinny Gambini: "Yaa, kalau udah